Tempat Makan di Cameron Highland Terbaru

Ada berbagai macam jenis tempat makan di Cameron Highland yang dapat Anda kunjungi. Dengan menu makanan yang tentunya sangat beragam dan untuk rasa tak perlu Anda ragukan.



Selain tempat wisatanya yang sangat menarik, Cameron Highland juga memiliki berbagai tempat makanan yang wajib Anda datangi dan coba kelezatannnya.
Menambah liburan Anda menjadi sangat istemewa bukan? Anda tak perlu khawatir tempat makan halal di Cameron Highland juga tersedia bagi Anda yang muslim.
Berikut tempat makan di Cameron Highland:

1. Restauran Taman Abang : Steamboat dan Girll Buffet


Tempat makan ini berada di Strawberry Farm, Kg Melayu Taman Sedia. Selain jalan-jalan dan berkunjung di ladang strawberry. Anda juga dapat beristirahat makan sejenak mengisi perut Anda.
tempat makan menarik di cameron highland
Sedari tadi berjalan-jalan dan berkeliling menikmati keindahan ladang strawbeery di restaurant ini. Menu yang ditawarkan juga sangat beragam.
Untuk alamat tepatnya Anda dapat mengunjungi Tanah rata, belakang Freesia. Sebelah cool point hotel yaitu 891-A, Persiangan Dayang Indah, Tanah rata, 39000 Tanah Rata.
Tempat makan ini cocok untuk Anda yang sedag menikmati libiran di Cameron Highland di tempat wisata ladang strawberry.

2. Café YZ Farm, Taman Sedia


Tempat makan menarik di Cameron Highland ini juga dapat menjadi salah satu tempat makan yang sedap di cameron highland. Dan sangat direkomendasikan untuk Anda.
tempat makan halal di cameron highland

Sama halnya restaurant taman abang yang berada di ekat ladang strawberry. Sambil Anda memetik dan menikmati strawberry Anda juga dapat mampir untuk makan di tempat ini.

3. Cafe KHM, Taman Sedia


Tempat makan ini juga dapat Anda jumpai ketika Anda sedang berada di ladang strawberry sambil memetik buah strawberry.
tempat makan yang best di cameron highland

Untuk mengisi waktu makan pagi, siang maupun malam Anda dapat meluncur ke café KHM, Taman Sedia ini. Banyak sekali pilihan bukan? Untuk tepatnya, alamat cafe ini adalah di Kampung Taman Sedia, 39000 Tanah rata, Patang No. 9.
Untuk jenis menu yang disediakan di café ini sangat beraneka ragam dan banyak pilihannya. Harga yang di sediakan pun juga cukup terjangkau dan pas untuk menghemat kantong Anda

4. De Bamboo Tower Steamboat, Grill dan Steam

Menikmati liburan yang menyenangkan bersama orang-orang terkasih memang sangat seru dan asyik. Tapi, liburan Anda akan terasa kurang jika Anda tidak mengunjungi Dee Bamboo.
tempat makan yang sedap di cameron highland

Tempat makan sadap di Cameron Highland ini harus Anda coba, sebab selain menunya yang enak. Suasana tempatnya juga sejuk dan membuat Anda semakin nyaman dan makan pun terasa menyenangkan.
Jika Anda ingin pesan antar Anda juga dapat menghubungi nomer yang tersedia di Dee Bamboo yaitu 013-464-7989.
Selain itu, De Bamboo juga memiliki dekorasi ruang yang cukup menarik. Sehingga menambah Anda semakin betah untuk tetap terus berada disana hanya untuk sekedar nongkrong dan ngobrol bersama orang-orang terkasih Anda.
De Bamboo menjadi salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Jangan lupa untuk datang kemari dan menikmati hidangan yang ada di Dee Bamboo. Soal rasa, tak perlu Anda ragukan lagi kelezatannya.

5. Anjers Corner Shellout, Sg Ruil


Jika Anda penggemar Shellout, Anda wajib untuk kesini. Karena restaurant ini menyediakan shellout yang sangat nikmat dan juga suasana sekitar yag sejuk dan segar. Sehingga ketika Anda menikmati shellout Anda bisa menikmati dengan perasaan nyaman dan tenang.
tempat makan menarik di cameron highland

Anda dapat mencari di Map dengan Peta Anjers Corner dan alamat di Jalan Tanah Rata-Brinchang, Simpang Sg Ruil. Anda juga dapat melakukan pesan antar dengan menghubungi nomer 013-535-1375.
Jangan diragukan untuk rasa dan kehalalannya sebab semuanya sudah terjamin dan dikelola dengan ahlinya. Sehingga menambah cita rasa yang sangat sangat nikmat untuk di santap.

6. Cafe Lorong


Jika Anda penasaran dengan café ini Anda bisa mengecek di Ig Cafe lorong. Namanya memang unik dan terdengar aneh tapi percayalah café ini memiliki dekorasi tempat yang cukup menarik.
tempat makan halal di cameron highland

Cocok untuk Anda yang suka selfi dan ingin Anda bagikan di social media. Maka café ini menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda. Anda juga dapat menghubungi owner café lorong di 019-499-4074.
Jika Anda ingin malah keluar hotel ataupun penginapan Anda bisa meghubungi owner café untuk memesan makanan yang Anda inginkan. Menikmati makanan di tempat yang sejuk dan udara yang segar memang menambah nuansa sangat harmonis rasanya.

7. Nik Ikan Bakar dan tomyam


Tempat ini berada di pekarangan masjid brinchang. Setelah Anda melaksanakan shoat dan merasa lapar. Anda bisa langsung ke pekarangan masjid dan menikmati ikan bakar dan tomyam.
tempat makan yang best di cameron highland
Ikan bakar dan tomyam sangat menggugah rasa dan selalu ingin menambah dan terus menambah makan. Soal harga Anda juga tak perlu khaatir, sebab pengelola menjual dengan harga yang cukup hemat.
Untuk alamat tepatnya nik ikan bakar dan tomyam adalah No 1 Medan selera Masjid Kayangan Brinchang. Jika Anda penasaran Anda bisa datang kesana langsung untuk mencobanya.
Tempat makan Nik Ikan Bakar dan Tomyan ini juga membuka layanan pesan antara:

8. Nik Ikan Bakar 2


Restaurant ini memang sangat meriah, dan juga untuk harga memang cukup merogoh kantong. Tapi Anda tak akan menyesal karena Anda akan menikmati rasanya yang sangat enak dan juga sedap.

tempat makan yang sedap di cameron highland

Jadi tak apalah jika harus merogoh kantong karena Anda pun akan mendapatkan pelayanan yang sangat menyenangkan dan ramah tentunya. Rasanya juga Anda tak perlu pertanyakan.
Anda dapat mendatangi di alamat 16, 59, Brinchang, 39000Tanah rata, Pahang. Jika Anda penasaran apa saja menu yang disediakan dan bagaimana tempatnya Anda dapat mengujungi web Nik Ikan bakar 2. Yuk segera merapat kesana, Anda tak akan menyesal, loh.

9. Medan Selera Tanah Rata/Medan Selera Brinchang


Tempat makan ini akan sangat ramai pada saat libur sekolah ataupun weekend. Tempatnya memang sangat menarik dan juga banyak pilihan makanan yang tersedia, sehingga Anda dapat memilih makanan kesukaan Anda sesuai selera.
tempat makan menarik di cameron highland

Jika Anda sedang menginap disekitar Brinchang Anda harus datang kesini dan menikmati segala jenis menu makanan yang disediakan.
Tempat ini cocok untuk liburan Anda bersama keluarga yang sedang santai ingin mencoba makanan dengan menu yang bervarian. Jangan lupa ajak orang-orang terbaik Anda untuk datang kesini menikmati tempat makan yang sangat nyaman.

10. KFC Brinchang


Jika Anda ingin sekali makan di KFC dan kebingungan untuk mencarinya saat berada di Cameron Highland. Kini Anda tak perlu khawatir sebab di Cameron Highland tepatnya di Brinchang Anda akan menemukan KFC yang biasanya anak-anak cari.
tempat makan halal di cameron highland

Mencari tempat yang santai untuk mengobrol maka KFC adalah tempat yang tepay untuk Anda. Menu makan di KFC juga sama di KFC-KFC lainnya.
Jadi Anda tak perlu memusingkan dan mengkhawatirkan makanan yang disediakan disana. Sebab, apapun yang Anda mau juga sudah tersedia disana tentunya dengan rasa yang berkali-kali lipat lebih menarik dan lazat.

11. Kedai Nasya


Nuansa tempat makan yang manarik dan cocok untuk breakfast Anda ala pantai timur, inilah tempatnya. Silahkan Anda datang dan langsung mencoba makanan dan juga asyiknya makan di kedai ini yang berada di Brinchang.
tempat makan yang best di cameron highland
Jangan pernah membuat libura Anda sia-sia dengan tidak mengunjungi tempat ini. Nikmati enaknya menu makanan yang disediakan selalu membuat siapapun menjadi ketagihan dan terus ingin kembali lagi ditempat ini.

12. Nasi Kukus Cameron Highland Tanah Rata


Bagaimana dengan restaurant satu ini? Tentu sangat membuat perut lapar bukan? Menu yang selalu di rindukan orang Indonesia ternyata ada disini di Malaysia.
tempat makan yang sedap di cameron highland
Jangan ketinggalan dengan menu makanan yang ini. Anda silahkan mencoba dan menikmati kenikmatan dari nasi kukus yang dibuat oleh para pengelola asli negeri jiran ini.

13. Cameron Organic Product


Dan satu lagi bagaiman dengan menu yang ini? Ternyata di Malaysia juga ada restaurant yang menjual pangan-pangan yang sehat.
tempat makan menarik di cameron highland
Cocok untuk Anda yang takut gemuk, maka tempat makan ini cocok untuk Anda datangi dan nikmati. Selain itu cocok juga untuk Anda yang sedang menjaga postir tubuh agar tetap ideal.

14. Restauran Bunga Suria


Menu makanan ini paduan dari menu india dan asia. Jika Anda ingin mencoba makanan india Anda bisa datang ke restaurant ini.
tempat makan halal di cameron highland

Untuk harga Anda tak perlu khawatir, sebab harganya sangat terjangkau dan tidak menguras kantong Anda. Sehingga Anda dapat berhemat dan dapat terus menambah makan Anda tanpa perlu khawatir soal harga.

15. Restoran Eng Tick


Restauran ini menjual menu makanan Cina, Asia dan juga Malaysia. Kombinasi ketiganya menambah kelezatan makanan. Jika Anda belum pernah mencoba rasa makanan cina.
tempat makan yang best di cameron highland
Anda dapat datang kesini dan menikmati lezatnya rasa yang dihidangkan oleh koki yang handal. Soal harga lagi-lagi Anda juga tak perlu khawatr, karena cukup murah dan uang Anda bisa disisihkan untuk ditabung.
Bisa mengajak orang-orang yang Anda cintai datang kesini untuk makan atau hanya sekedar kuliner. Ajak mereka datang dan menikmati asyiknya makan tempat ini dengan nuansa sekitar tempat makan yang asyik.

Maps Tempat Makan di Cameron Highland


Bagi Anda yang kebingungan mencari tempat makan yang cocok untuk Anda ketika sedang berlibur atau menghabiskan waktu di Cameron Highland. Untuk lokasinya anda dapat melihatnya di Maps berikut :
Di atas terdapat 15 tempat makanan di Cameron Highland yang bisa Anda pilih. Jadi, Anda tak perlu lagi khawatir lagi.
Sebab di Cameron Highland banyak tempat makan yang best di cameron highland. Sesuai kebutuhan Anda dan juga sesuai dengan kantong Anda.
Anda juga tak perlu khawatir soal rasa, sebab untuk rasa tak perlu diragukan lagi. Di tempat makan yang ada di Cameron Highland memiliki koki yang handal dan membuat kelezatan. Makanan tersebut akan membuat anda selalu ingin terus betambah dan bertambah.

Comments

Popular posts from this blog

Kereta Sewa Pokok Sena

Tips Pemilihan Tinted Kereta Yang Berkualliti Dan Terbaik

Sewa Kereta Murah Di Alor Setar, Kedah Hanya Dari RM49.90/Sehari